Sewa Hiace Bandung
08211 8888 804

Tempat Wisata Alam The Lodge Earthbound Adventure Park

Posted by

Tempat Wisata Alam The Lodge Earthbound Adventure Park

Ingin liburan di tempat wisata alam terbuka dengan wahana permainan seru dan kuliner yang enak? Kalau iya, kunjungi saja Tempat Wisata The Lodge Earthbound Adventure Park. Tempat wisata alam ini baru ngehits akhir-akhir ini. Apalagi bagi para pecinta fotografi dan yang hoby narsis, pas banget deh datang ke tempat eksotis yang instagramable ini.

The Lodge Earthbound Adventure Park yang dikenal juga dengan nama The Lodge Cibodas atau The Lodge Maribaya ini menyajikan pemandangan alam spektakuler yang super keren. Hamparan hutan pinus alami seluas mata memandang membuat pengunjung akan merasa nyaman berada disini. Tidak hanya itu, aliran air dari hilir Sungai Cibodas membuat suasana pegunungan yang sejuk dan nyaman sangat terasa ketika berada di tempat wisata The Lodge Earthbound Adventure Park.

Disini, pengunjung juga bisa menikmati pemandangan alam terbuka sambil ditemani menu makanan khas Sunda yang tersedia di restaurant setempat. Bahkan, tempat makan yang langsung menghadap ke hutan pinus alami di perbukitan Maribaya ini menjadi suguhan pelengkap yang tentunya tidak bisa dinikmati ditempat-tempat lain. Ada juga spot-spot bagi pengunjung yang suka berfoto dan “kekinian” yang bagus untuk diposting di media social, seperti Path dan Instagram.

The Lodge Cibodas ini terletak di KM 4,5 Maribaya, Cibodas, Lembang, Bandung. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil atau rental mobil Abigail Rental Mobil untuk mengunjungi Tempat Wisata The Lodge Earthbound Adventure ParkTempat wisata ini buka setiap Hari Sabtu dan Minggu, mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Untuk rute dan akses menuju ke lokasi The Lodge Earthbound Adventure Park ini, pengunjung dari arah Bandung bisa menuju Teminal Dago yang kemudian dilanjutkan ke wilayah Dago Giri. Dari Dago Giri, pengunjung bisa melanjutkan perjalanan ke arah Maribaya lalu ke Cibodas dari pintu masuk Maribaya.

Fasilitas wisata yang ditawarkan di The Lodge Earthbound Adventure Park cukup lengkap. Mulai dari fasilitas outbound, seperti flying fox, trekking, fun games, camping, dan lain sebagainya sampai untuk kegiatan pesta ulang tahun maupun pernikahan dan gathering pun tersedia.

Ada juga fasilitas lain yang banyak disukai oleh pengunjung, seperti berkuda, memberi makan kelinci, melukis, bersepeda, dan petualangan untuk anak. Di tempat ini juga tersedia restoran yang mengusung konsep Sunda bernama Dapur Hawu. Restoran ini mengusung konsep kontemporer Sunda di tengah perbukitan alam Maribaya membuat tempat ini banyak dijadikan destinasi sempurna di akhir pekan.

Jika anda bingung dalam mencari kendaraan untuk mencapai Wisata Bandung Situ Cilenca. Anda bisa menggunakan jasa Abigail Rental Mobil Bandung untuk mencapai tempat tempat indah seperti ini. Anda bisa langsung menghubungi kami di:

  •  0878 2251 2252 (Tel)
  • 08211 8888 804 (Tel/WhatsApp)
  • 022 877 83 241 (Fax)
  • abigailrental@gmail.com (email)
  • atau bisa kunjungi website kami di www.abigailrental.com 


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.46.00

0 komentar:

Posting Komentar