Sewa Hiace Bandung
08211 8888 804

Wisata Bandung Paris Van Java Mall

Posted by


Wisata Bandung Paris Van Java Mall
Paris Van Java Resort Lifestyle Of Place yang biasa di sebut Paris Van Java atau parisnya pulau Jawa merupakan obyek wisata yang terkenal dengan keindahannya dan surganya untuk berbelanja. Tak perlu susah menuju Paris Van Java, mall ini sangat mudah untuk ditempuh yaitu dengan beberapa menit saja dari arah Tol Pasteur menggunakan kendaraan. Mall dengan alamat Jalan Sukajadi No. 137-239 dengan bangunan berdesain Eropa yang telah diresmikan bulan Juli 2006 lalu merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang selalu ramai pengunjung. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil atau rental mobil Abigail Rental Mobil Bandung untuk mengunjungi tempat Wisata Bandung Paris van Java Mall. Tak heran banyak yang mengungkapkan Paris Van Java merupakan obyek favorit di Bandung. Bangunan berlantai 4 dan memiliki luas 4,700 m2 ini memiliki keindahan bangunan yang elegan dan mewah serta dihiasi burung merpati yang terbang bebas dan membuat hati damai.

Paris Van Java Bandung
Mengapa Paris Van Java menjadi tempat wisata di Bandung yang paling diminati para wisatawan? Jawabannya karena disini terdapat banyak keunikan yang sangat susah untuk dilupakan, yaitu terdapat kolam ikan yang cukup besar di depan cafe yang berjajar. Banyak pengunjung cafe yang tak hanya dimanjakan dengan kulinernya, namun juga dimanjakan dengan pemandangan yang unik dan menarik.

Paris Van Java Mall
Ada yang bilang bahwa Paris Van Java ini adalah salah satu mall terbaik di Indonesia. Banyak fasilitas di Paris Van Java ini misalnya Sogo Departement Storeyang berada di lantai paling atas. Fasilitas lain yang menjadi daya tarik terfavorit dari Paris Van Java adalah pasar swalayan Carrefour. Selain itu terdapat pula bioskop, toko buku yang besar Gramedia. Namun diantara semuanya, terdapat hal yang paling menyenangkan dari Paris Van Java, yaitu cafe dan boutique yang membuat kita betah berlama lama di Paris Van Java. Tahun 2010 lalu telah dibangun sebuah wahana permainan yang baru yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Wahana permainan tersebut adalah Ice Skating Rink Gardenice yang terdapat dilantai satu.

Jika anda bingung dalam mencari kendaraan untuk mencapai Wisata Bandung Paris van Java Mall, Anda bisa menggunakan jasa Abigail Rental Mobil Bandung untuk mencapai tempat tempat indah seperti ini. Anda bisa langsung menghubungi kami di:

  • 0878 2251 2252 (Tel)
  • 08211 8888 804 (Tel/WhatsApp)
  • 022 877 83 241 (Fax)
  • abigailrental@gmail.com (email)
  • atau bisa kunjungi website kami di www.abigailrental.com 


Demo Blog NJW V2 Updated at: 11.24.00

0 komentar:

Posting Komentar