Sewa Hiace Bandung
08211 8888 804

Wisata Kuliner Bandung D’Pakar Cafe

Posted by

D'Parkar Cafe
Cafe D’pakar berdiri di bibir tebing.berada di Desa Ciburial. Pemandangan alam menjadi daya tarik utama. Kursi-kursinya tidak terbuat dari besi atau rotan melainkan kayu. Bentang alamnya tidak dibuat-buat melainkan asli pohon pinus yang berdiri rapat. Ditambah lagi dengan bangunan utama Cafe D’Pakar berupa rumah joglo. Tempat ini sangat cocok bagi kita yang suka akan petualangan alam. Cocok juga untuk bersantai dan menemukan kedamaian setelah sibuk di ibukota.



Menu makanan yang disajikan memang masuk dalam standar warung burjo, seperti mie telur rebus, mie goreng, nasi goreng, kentang goreng, minumannya berupa kopi, teh, susu, dan lain-lain. Pelayanannya juga standar warung-warung biasa, kita datang ke kasir lalu membayar sejumlah menu yang di pesan. kita tidak bisa memanggil pelayan kemudian minta bill seperti yang dilakukan di restoran-restoran besar lainnya.

Selain fasilitas outdoornya, fasilitas indoornya juga tak kalah seru. kita akan duduk beratap joglo tersebut. Kursinya sama dengan yang ada di luar ruangan, yakni terbuat dari kayu. Begitu pula dengan mejanya. Semua terbuat dari kayu.



Cafe ini mulai dibuka dari Pukul 11.00 WIB sampai Pukul 18.30 WIB. Momen terbaik untuk menikmati pemandangan dari Cafe D’pakar ialah Pukul 15.00 WIB sampai Pukul 17.30 WIB. Pada saat itu adalah momen pergeseran matahari menuju waktu tenggelamnya. Dengan demikian, kita bisa menyaksikan siluet-siluet warna-warni cantik yang dipantulkan cahaya matahari ke puncak-puncak daun pohon pinus.


 Jika anda bingung dalam mencari kendaraan untuk mencapai Wisata Kuliner D’Pakar Cafe, Anda bisa menggunakan jasa Abigail Rental Mobil Bandung untuk mencapai tempat tempat indah seperti ini. Anda bisa langsung menghubungi kami di:
  • 0878 2251 2252 (Tel)
  • 08211 8888 804 (Tel/WhatsApp)
  • 022 877 83 241 (Fax)
  • abigailrental@gmail.com (email)
  • atau bisa kunjungi website kami di www.abigailrental.com 




Sumber : http://bandung.panduanwisata.id/menikmati-pemandangan-hutan-pinus-di-cafe-dpakar/


Demo Blog NJW V2 Updated at: 14.23.00

0 komentar:

Posting Komentar