Sewa Hiace Bandung
08211 8888 804

Tempat Wisata Bandung Goa Pawon

Posted by

Tempat Wisata Bandung Goa Pawon

Ini dia goa yang lagi hits di kalangan para traveler, namanya Goa Pawon. Tempat wisata alam terbaru ini terletak di Desa Gunung Masigit, Cipatat, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil atau rental mobil Abigail Rental Mobil Bandung untuk mengunjungi Tempat Wisata Bandung Goa Pawon. Gua ini memiliki panjang sekitar 38 m dengan lebar 16 m. Untuk tingginya sendiri tidak diketahui karena ada beberapa bagian atap yang sudah roboh. Di gua ini terdapat beberapa rongga semacam kamar-kamar dengan jendela yang alami.

Bagi Anda pecinta wisata sejarah, nampaknya Goa Pawon bisa menjadi pilihan yang tepat. Disini banyak ditemukan berbagai peralatan zaman purba yang terbuat dari bahan kalsidon, obsidian, rijang, kwarsit, dan andesit yang berbentuk gelang batu, anak panah, penyerut, pisau, dan batu asah yang berasal dari zaman Preneolitik. Di gua ini juga banya ditemukan berbagai artefak zaman purbakala seperti gerabak, alat perhiasan, spatula, dan sebagainya.

Belum lama ini juga diberitakan bahwa di Goa Pawon telah ditemukannya tulang manusia sebanyak 20.250 buah yang diduga milik manusia purba Suku Sunda. Untuk Anda yang tertarik mengunjungi goa berjarah ini siapkan uang sebesar Rp.5.500 sebagai biaya tiket masuk.

Lokasi Tempat Wisata Bandung Goa Pawon



 Lokasi Dan Alamat : Desa Gunung Masigit, Cipatat, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat
Harga Tiket Masuk : Rp. 5.500, -


Jika anda bingung dalam mencari kendaraan untuk mencapai Tempat Wisata Bandung Kampung Kreatif, Anda bisa menggunakan jasa Abigail Rental Mobil Bandung untuk mencapai tempat tempat indah seperti ini. Anda bisa langsung menghubungi kami di:
  • 0878 2251 2252 (Tel)
  • 08211 8888 804 (Tel/WhatsApp)
  • 022 877 83 241 (Fax)
  • abigailrental@gmail.com (email)
  • atau bisa kunjungi website kami di www.abigailrental.com 


Demo Blog NJW V2 Updated at: 16.51.00

0 komentar:

Posting Komentar